Selasa, 10 Januari 2017

Solusi Aman Dan Tepat Untuk Sperma Encer

Untuk anda kaum pria yang mempunyai masalah dengan sperma encer anda tidak perlu resah karena setiap masalah ada jalan keluarnya, nah sekarang saya akan menerangkan kepada anda mengenai Solusi Aman Dan Tepat Untuk Sperma Encer. apa saja cara pengobatan sperma yang encer dan obat untuk sperma encer. Solusi Aman Dan Tepat Untuk Sperma Encer
Sperma Encer
Di bawah ini saya akan menjelaskan beberapa penyebab dari sperma encer, Diantaranya :

1. Ejakulasi yang terlalu sering
Baik kegiatan seksual dengan pasangan atau kebiasaan buruk melakukan onani yang dilakukan terlalu sering dapat menyebabkan sperma encer. Perlu diketahui bahwa sistem reproduksi pada lelaki dapat memproduksi sperma secara matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Nah kegiatan seks maupun perbuatan onani terlebih yang dilakukan lebih dari sekali dalam sehari tentu akan membuat sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi encer, sedikit dan bening.

2. Obesitas atau kegemukan berpengaruh pada jumlah sperma
Tahukah Anda bahwa ada sebuah fakta dari hasil studi saat ini bahwa lelaki dengan tubuh yang gemuk (obesitas) memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dibanding dengan lelaki yang mempunyai berat badan normal. Bukan hanya jumlah sperma saja yang sedikit, akan tetapi jumlah sperma yang aktif dan mampu bergerak cepat juga lebih sedikit. Wooww tentu ini akan mempengaruhi kesuburan sperma bukan? Hal ini disebabkan karena pada tubuh lelaki yang gemuk terjadi perubahan jumlah koleksi protein yang dapat berpengaruh pada fungsi dan daya tahan hidup sperma.Solusi Aman Dan Tepat Untuk Sperma Encer

3. Gaya hidup tidak sehat
Percaya atau tidak percaya hal ini merupakan hak Anda. Namun telah banyak studi dan penelitian bahwa hal-hal buruk berkaitan dengan gaya hidup dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma pada pria. Kebiasaan menyantap makanan tidak sehat, kurang gizi, merokok, minum minuman beralkohol, sex bebas, kurang olahraga adalah sebagian kecil dari gaya hidup tidak sehat yang sudah ada penelitianya dan memang mempunyai korelasi dengan jumlah sperma. Jadi wajar apabila dengan usia Anda yang masih muda namun gaya hidup tidak sehat saat ini Anda mempunyai sperma encer, bening dan sedikit.

4. Faktor usia
Usia ternyata juga mempengaruhi baik pada jumlah maupun tingkat kualitas sperma. Memang produksi sperma pada seorang pria tidak akan berhenti, akan tetapi seiring dengan bertambahnya usia akan terjadi penurunan produksi dan struktur transport sperma. Menurut studi yang telah dilakukan bahwa pria mempunyai usia biologis yaitu berkisar 40 tahun.

Solusi Aman Dan Tepat Untuk Sperma Encer 

ORDER


Apa itu Ace Maxs?
Ace Maxs Solusi Aman Dan Tepat Untuk Sperma Encer merupakan suplemen plus obat herbal yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya.

Bagaimana rasanya Ace Maxs?

Ace Maxs memiliki rasa yang segar, percampuran rasa manis dan asam yang pas.

Apa saja kandungan Ace Maxs?

Kandungan Daun Sirsak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit seperti mengatasi sperma encer.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Seksual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak/Graviola Solusi Aman Dan Tepat Untuk Sperma Encer diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemo terapi yang biasa digunakan.

Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsak sebagai obat segala penyakit seperti mengatasi sperma encer, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain seperti penyakit reumatik, encok, ginjal, paru-paru, prostat, pankreas, eksim, liver dan lain sebagainya. Sedangkan untuk mengobati kanker, menurut beberapa catatan daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi atau adriamycin dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Kandungan Daun Sirsak Menurut Para Ahli
  • Antibakteri (Menghambat perkembangan bakteri)
  • Antiviruss (Menghambat perkembangan virus)
  • Antikanker (Menghambat perkembangan kanker)
  • Antitumor (Menghambat perkembangan tumor)
  • Antiparasit (Menghambat perkembangan parasit)
  • Antimalaria (Antimalaria)
  • Antileishmania (Antileishmania)
  • Antipasmodik (Zat yg bersifat merelaksasi otot polos)
  • Antikonfulsan (Antikejang)
  • Astrigen (Zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir)
  • Antimutagenik (Zat yang bersifat menghambat mutasi gen)
  • Analgetik (Zat yang dapat meredakan rasa nyeri / sakit)
  • Antiinflamasi (Zat yang bersifat menekan peradangan)
  • Febrifuge (Zat yg bersifat menurunkan demam)
  • Hipotensif (Zat yang bersifat menurunkan tekanan darah)
  • Hipoglikemik (Zat yang bersifat menurunkan kadar gula darah)
  • Nervin (Menguatkan syaraf / tonik syaraf)
  • Kardiodepresan (Menekan aktivitas jantung)
  • Galakt0gogue (Zat yg dapat meningkatkan produksi asi)
  • Sedatif (Zat yg bersifat menenangkan)
  • Stomakik (Zat yg menguatkan lambung dan menambah nafsu makan)
  • Vasodilator (Zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah)
  • Vermifuge (Zat yg dapat membunuh cacing usus)
  • Diuretik (Peluruh airseni)
  • Tranquilizer (Zat yg bersifat menenangkan)
  • Kandungan Kulit Manggis

Buah manggis Solusi Aman Dan Tepat Untuk Sperma Encer disebut juga ratunya buah. karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi untuk mengatasi sperma encer.

Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk mengatasi sperma encer, penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.

Temuan terbaru menungkapkan bahwa buah manggis Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthon di alam, tetapi lebih dari 40 jenis xanthon terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan terbanyak. Kulit buah buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner dan HIV. Dan masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya. 

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone. Termasuk kandungan alpha-mangostin yang bersifat sebagai antibakteri, gamma-maostin bersifat anti-inflamasi, serta Garcinone E yang bertindak sebagai agen anti-tumor yang kuat.

Beberapa literatur juga telah menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis bersifat menghambat dan mendukung penghancuran sel kanker. Kandungan xanthone menjadi kunci untuk melawan penyebaran sel kanker yang menyerang payudara, darah, hati dan getah bening.

Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis bisa membantu dalam pencegahan bahkan penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk diabetes, penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit kronis lainnya. Manggis juga mengandung polisakarida, senyawa dalam tumbuh-tumbuhan yang berperan sebagai agen anti-kanker dan anti-bakteri. Senyawa ini membantu memblok mutasi sel-sel kanker sehingga menghambat penyebarannya.
Sebagian yang terkandung dalam kulit manggis
  • Anti-fatigue (memberi tenaga).
  • Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
  • Analgesic (mencegah sakit urat saraf)
  • Anti-ulcer (ulkus perut, mulut dan usus)
  • Anti-depressant (mencegah kemurungan)
  • Anxyolytic (mencegah kegelisahan, panik & cemas)
  • Anti-Alzheimerian (mencegah penyegah Alzheimeria)
  • Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker)
  • Immunomodulator (system kekebalan)
  • Anti-aging (Anti penuaan)
  • Anti-oxidant (racun dalam badan)
  • Anti-viral (membunuh kuman)
  • Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri)
  • Anti-fungal (infeksi oleh jamur)
  • Anti-seborrheaic ( mencantikkan kulit)
  • Anti-lipidemic (membuang kolesterol)
  • Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri)
  • Cardioprotective (untuk jantung)
  • Hypotensive (merendahkan tekanan darah)
  • Hypoglycemic ( mengurangi gula dalam darah)
  • Anti-obesity (kuruskan badan)
  • Anti-arthritic (cegah sakit tulang)
  • Anti-osteoporosis (tulang rapuh)
  • Anti-periodontic (cegah gusi berdarah)
  • Anti-allergenic (mencegah reaksi alergi)
  • Anti-calculitic (cegah batu karang)
  • Anti-pyretic (rendahkan suhu badab)
  • Anti-Parkinson (penyakit saraf parkinson)
  • Anti-diarrheal (mencegah diare)
  • Anti-neuralgic (sakit urat saraf)
  • Anti-vertigo (mencegah pusing)
  • Anti-glaucomic (sakit mata)
  • Anti-cataract (mencegah katarak)
  • Pansystemic (Mengimbangi seluruh badan)

ORDER



3.Manfaat Apel

Ada banyak sekali manfaat apel untuk kesehatan, buah yang banyak di sukai oleh manusia. Buah apel merupakan buah yang berasal dari Asia Barat yang memiliki iklim subtropis. Namun, buah ini dengan mudah anda temukan di Indonesia. buah apel merupakan buah yang memiliki rasa menyegarkan dan banyak manfaatnya. Manfaat buah apel khususnya untuk kesehatan memang tidak diragukan lagi jika melihat dari kandungan dalam buah ini.

Beberapa khasiat dari buah apel adalah sebagai berikut:

1. Melindungi tulang
2. Asma
3. Mencegah Al-zheimer
4. Menurunkan Kadar Kolesterol
5. Mencegah kanker paru-paru
6. Mencegah Kanker Payudara
7. Mencegah kanker usus
8. Mencegah Kanker Hati
9. Mengontrol diabetes
10.Mengurangi berat badan

Kandungan Buah Apel
Di dalam dunia kesehatan, Manfaat buah apel bisa membantu diet atau menurunkan berat badan Anda. Dengan mengkonsumsi 1 apel dapat mengurangi asupan kalori sebanyak 15%. Sebaiknya sebelum makan Anda konsumsi 1 buah apel karena dapat mengurangi kalori Anda kira-kira 185 kalori. Sehingga jika di rata-rata per bulan maka Anda bisa membuang sebanyak 0,68 kg atau 9,07 kg per tahun.

4.Manfaat Madu

Berikut Sebagian Manfaat Madu untuk kesehatan diantaranya :
  • Madu dapat membersihkan kotoran yang terdapat pada usus pembuluh darah dan yang lainnya.
  • Madu dapat menetralisir kelembaban tubuh, baik dengan cara di konsumsi atau di oleskan.
  • Madu bermanfaat bagi lanjut usia dan mereka yang memiliki keluhan pada dahak atau yang metabolismenya cenderung lembab dan dingin.
  • Madu amat bergizi, melembutkan system alami tubuh.
  • Mengawetkan pasta atau makanan yang di rendam dengan pasta.
  • Menghilangkan rasa obat yang tidak enak.
  • Membersihkan lever dan menjaga kesehatan lever
  • Memperlancar buang air kecil
  • Cocok untuk mengobati batuk berdahak

1.Manfaat Madu Untuk Kesehatan

- Menjaga kesehatan mata
- Untuk mengobati luka
- Memperkuat sel darah putih
- Menambah kesuburan suami istri
- Penambah tenaga / stamina
- Menstabilkan tekanan darah
- Mengobati anemia
- Mengobati alergi
- Mencegah osteoporosis
- Mencegah infeksi pada luka
- Mengatasi gangguan pernafasan
- Mengatasi sembelit
- Menghilangkan gejala penyakit asma
- Mengatasi gangguan jantung
- Mengatasi radang tenggorokan
- Meningkatkan gairah se-ks
- Sakit kepala bagian belakang
- Mengatasi sperma encer 
- Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat lainnya…

2.Manfaat Madu Untuk Kecantikan

- Mengencangkan wajah (Sebagai masker)
- Menghilangkan bekas jerawat (Dioleskan pada bekas jerawat)
- Sebagai conditioner rambut
- Mengangkat kulit mati (dioleskan)
- Melembutkan dan melembabkan bibir 



Ketik :
AMNV, Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke:

TELKOMSEL  : 085391104476
WHATSAPP   : 082317195700

Contoh: 
AMNV, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cikoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER


Dalam setiap pemesanan produk wajib mencantumkan kode produk AMNV, Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh diatas , pihak dari kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus di bayar dan memberikan no.rekening untuk sistem pembanyaran.

Catatan untuk Cara Pemesanan Ace Maxs 
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Secara Online


Disqus Comments